Ikuti Blog Kami

Minggu, 17 Juni 2012

Diabetes Melitus di Usia Dini dan Lanjut

Diabetes Melitus

Klik Video Testimony Diabetes Melitus


Diabetes Melitus

diabates melitusDM atau kencing manis bagi segala usia merupakan masalah yang akan menjadi berlanjut jika tidak diobati. Semua orang pasti sudah mengenali penyakit ini sejak dahulu. Sangat benar jika penyakit ini sudah eksis sejak puluhan tahun yang lalu di berbagai negara di belahan bumi ini. Hal ini membuktikan bahwa penyakit inipun bisa terjadi dimana sja dan kepada siapa saja. Biasanya memang orang-orang yang berusia lanjut yang lebih sering menderita penyakit DM, tetapi penyakit ini bisa saja menyerang manusia yang masih beusia dini di bawah 35 tahun.

DM atau kencing manis pada umumnya terjadi pada orang-orang yang berusia 35 tahun keatas. Hal ini sering terjadi karena pada saat itu, kandungan glukosa dalam darah sudah semakin meningkat. Sejak pertama kali manusia mengkonsumsi gula hingga mencapai usia tertentu, gula tersebut tentu saja akan menumpuk di dalam tubuh kita apabila kita tidak memiliki aktivitas apapun selain bermalas-malasan ataupun melakukan hal yang tidak menguras tenaga. Ini merupaan sebuah pemikiran logis yang tentu saja sangat penting untuk dicermati. Selain itu, manusia di usia dini juga bisa terkena penyakit ini.

DM atau kencing manis mungkin saja ditemukan pada usia dini di bawah 35 tahun karena pola konsumsi anak-anak sekarang sudah banyak yang selalu mengkonsumsi gula diatas kebutuhan rata-rata yang seharusnya mereka konsumsi per harinya.

Testimony Kesembuhan DM atau Kencing Manis Silahkan Klik Di sini



diabetes melitus

Jelly Gamat Untuk Diabetes Melitus

0 komentar:

Posting Komentar