Ikuti Blog Kami

Senin, 28 Mei 2012

Tips Mengurangi Kolesterol Jahat dalam Tubuh

Kolesterol

Klik Video Testimony Kolesterol

 

Kolesterol

kolesterol 
Kolesterol sudah menjadi istilah umum yang sering terdengar. Apalagi bagi mereka yang gemar mengkonsumsi makanan berlemak seperti daging, Cholesterol akan cepat sekali naik. Sehingga bagi mereka yang bertubuh gemuk cenderung memiliki Cholesterol yang tinggi. Apabila tingkat Cholesterol yang tinggi ini tidak segera ditanggulangi maka akan memicu munculnya penyakit lain. Oleh karena itu, menerapkan pola hidup yang sehat harusnya dilakukan sejak dini untuk menghindari berbagai macam penyakit. Namun apara ahli medis menyimpulkan bahwa sebenarnya lemak terbagi menjadi dua.

Kolesterol terbagi menjadi dua, yaitu baik dan jahat. Bagi mereka yang memiliki kecenderungan kolesterol tinggi tidak perlu takut dan khawatir berlebihan. Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk mengurangi potensi meningkatnya kolesterol jahat dalam tubuh. Hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan diet. Namun tidak serta merta diet yang dilakukan sangatlah ketat. Agar tidak menyebabkan efek kaget dalam system pencernaan, diet dapat dilakukan dengan cara mengkonsumi makanan yang rendah lemak secara perlahan-lahan.

Jika tubuh sudah menerima pola seperti ini, maka diet bisa terus dilakukan. LDL (lippo Protein) atau lemak jahat yang Tinggi dapat dicegah dengan dengan mengkonsumsi makanan yang berserat. Menurut para ahli gizi, makanan berserat akan lebih mudah dalam meyerap lemak jahat tadi. Apalagi makanan berserat bisa memperlancar sisten pencernaan tubuh. Cara selanjutnya adalah dengan berolahraga secara teratur. Selain bisa membuat tubuh menjadi bugar, berolahraga bisa membakar lemak yang menumpuk dalam tubuh. Sehingga lemak jahat dalam tubuh bisa dikurangi.


Testimony Kesembuhan LDL Tinggi

obat jerawat Jelly Gamat Untuk obat kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar