Ikuti Blog Kami

Minggu, 27 Mei 2012

Faktor Penyebab Batuk

Batuk

Klik Video Testimony Kesembuhan Batuk

 

Batuk

batuk
Batuk dapat disebabkan oleh cuaca yang tidak menentu saat ini di Indonesia menyebabkan kekebalan tubuh seseorang terganggu. Jelas saja, pada pagi hingga siang, cuaca bisa sangat panas. Akan tetapi menjelang sore hingga malam, cuaca bisa saja berubah menjadi dingin karena hujan deras. Cuaca semacam ini dapat menimbulkan beberapa penyakit seperti flu. Terkadang orang menganggap remeh flu. Mereka beranggapan bahwa hal seperti ini wajar saja terjadi. Sebenarnya batuk bukan merupakan penyakit.

Batuk merupakan gejala awal dari suatu penyakit. Sehingga, jika gejala seperti itu tidak segera ditanggulangi maka akan berdampak lebih buruk. Secara umum hal yang diserang adalah kekebalan atau pertahanan tubuh. Saluran pernapasan merupakan objek yang sangat terganggu ketika gejala ini muncul. Masyarakat awam sering menggunakan obat yang dijual umum di pasaran atau dikenal sebagai obat generic. Batuk sendiri dibagi menjadi bhatuk berdahak dan tidak berdahak.

Batuk berdahak menghasilkan dahak yang lebih banyak dan terkadang menyebabkan suara serak. Batuk dapat disebabkan oleh beberapa hal. Diantaranya seperti adanya infeksi yang mengenai saluran pernapasan. Saluran pernapasan yang diserang adalah bagian atas. Bahkan sebenarnya asap rokok yang dihirup bisa mengganggu saluran pernapasan yang pada akhirnya akan berdampak kurang baik bagi saluran pernapasan itu sendiri. Maka tidak mengherankan jika ada anggapan bahwa perokok pasif alias yang menghirup asapnya akan lebih mudah terkena batuk. Sehingga amat disarankan bagi mereka yang mempunyai balita untuk tidak mendekatkannya pada asap rokok.



Testimony Kesembuhan Asma

  obat jerawat
Jelly Gamat Untuk obat Batuk

0 komentar:

Posting Komentar