Ikuti Blog Kami

Rabu, 23 Mei 2012

Dampak Serius Hipertensi bagi Kesehatan

Hipertensi

hipertensi1 Dampak Serius Hipertensi bagi Kesehatan

Klik Video Testimony Kesembuhan Hipertensi


Hipertensi

Hipertensi adalah salah satu penyakit yang diderita masyarakat Indonesia. Darah tinggi merupakan kondisi dimana seseorang memiliki tekanan darah di atas normal. Pada umumnya, tekanan darah orang yang normal berkisar 120/80. Apabila sudah melampaui batas normal maka orang tersebut dapat dikatakan menderita tekanan darah tinggi. Orang yang menderita hipertensi harus menghindari makanan yang mengandung banyak lemak dan kolestrol. Sehingga para penderita hipertensi cenderung menghindari daging kambing.

Hipertensi, gagal ginjal, atau kanker merupakan penyakit yang hanya akan diwaspadai masyarakat. Padahal kesehatan merupakan hal yang sangat berharga dalam kehidupan manusia. Betapa tidak, segala aktifitas yang kita lakukan akan terhambat apabila kesehatan tidak baik. Oleh karena itu, menjaga kesehatan merupakan hal wajib yang harus dilakukan setiap orang. Saat ini beragam penyakit marak diderita masyarakat Indonesia. Namun anehnya terkadang masyarakat terkadang menganggap sepele penyakit seperti flu, demam, atau batuk.

Hipertensi atau penyakit darah tinggi atau bisa diderita siapa saja. Pada umumnya diawali dengan sakit kepala, mual, sesak nafas, bahkan menimbulkan rasa gelisah. Jika gejala tersebut dirasakan, sebaiknya segera mengkonsultasikannya dengan dokter. Hal seperti ini untuk menghindari dampak lebih buruk yang ditimbulkannya. Apabila darah tinggi tidak segera ditanggulangi akan menyebabkan penyakit lain yang lebih serius seperti stroke, gagal ginjal, bahkan komplikasi. Bagi mereka yang sudah tahu bahwa mereka menderita darah tinggi disarankan untuk lebih menjaga pola hidup sehat agar tidak menyebabkan dampak yang lebih buruk.




Testimony kesembuhan hipertensi silahkan klik

0 komentar:

Posting Komentar